RSS

Halaman

Catatan PBL (bag 1)


96ROUP Pebeel


Page ini khusus aku buat untuk sekedar sharing pengalaman KKN-ku. Pertama kali foto ini diambil ketika kami mendapat tugas membagi kuisioner di Desa Kemiri Kecamatan Panti Kabupaten Jember.
Foto-foto dibawah ini hanya akan sekedar mennggambarkan sebagian kecil dari hasil pengalaman belajar lapangan kami.

Tugas kami disini adalah untuk mengidentifikasi masalah-masalah kesehatan yang ada di desa tersebut, yang kemudian dianalis hingga kami melakukan perencanaan program yang sesuai untuk pemecahan masalah kesehatan masyarakat.


Berikut foto-foto yang bisa aku share sebagai wujud rasa banggaku terhadap kelompok PBL (Praktek Belajar Lapang)-ku....




Dua foto diatas diambil saat kelompokku berkumpul di ruang tengah di rumah baru di desa....
aku gak ada disini soalnya aku yang take fotnya... ^^hehehe

Nah, kalo foto-foto yang ini pas aku ma temen-temen lagi rehat sehabis bagi kuisioner di dusun Kantong, Desa Kemiri....
^Cemungut!!!




Habis Rehat, jalan lagi yukzz.... cepet-cepet buat bagi kuisioner lagi, di tiap-tiap dusun di Desa Kemiri....
Capeknya jalan kaki, tapi suasananya enak lho jeng...
(^^menghibur diri)






Namanya juga lagi Praktek Belajar... gak cuma belajar dalam sosialisasi, tapi juga belajar survive dengan hidup yang seadanya...
Menu hari ini adalah mie instan rasa kari ayam (lengkap dg kuah kentalnya ^^khekhekhekhe)







Bakalan lebih banyak lagi posting yang aku share,... itung-itung buat ngasih pengalaman yang jadi referensi temen-temen...
Janji bakal nge-Share yang seru-seru, so jangan sungkan baca posting berikutnya...!!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar